DETAIL KOLEKSI

Pengaruh green human resource management dan emotional intelligence terhadap job performance yang dimediasi oleh job satisfaction pada karyawan pt bank bni jakarta barat


Oleh : Leonar Lexis

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001901028

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Netania Emilisa

Subyek : Personnel management;Emotional intelligence;Job satisfaction

Kata Kunci : green human resource management, emotional intelligence, job satisfaction, job performance

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001901028_Halaman-Judul.pdf 9
2. 2023_TA_SMJ_022001901028_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2023_TA_SMJ_022001901028_Bab-1-Pendahuluan.pdf 9
4. 2023_TA_SMJ_022001901028_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 35
5. 2023_TA_SMJ_022001901028_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 18
6. 2023_TA_SMJ_022001901028_Bab-4-Hasil-dan-Pembahasan.pdf 26
7. 2023_TA_SMJ_022001901028_Bab-5-Kesimpulan.pdf 5
8. 2023_TA_SMJ_022001901028_Daftar-Pustaka.pdf 11
9. 2023_TA_SMJ_022001901028_Lampiran.pdf 30

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Human Resource Management, Emotional Intelligence terhadap Job Performance yang dimediasi oleh Job Satisfaction pada karyawan PT Bank BNI Jakarta Barat. Data dikumpulkan dari 155 responden dengan menggunakan purposive sampling sebagai metode penarikan sampel dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT Bank BNI Jakarta Barat. Teknik yang digunakan untuk menganalisis penelitian ini adalah uji instrumental berupa uji validitas dan uji reabilitas. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling(SEM) dengan bantuan program SPSS versi 25 dan AMOS versi 23. Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan tedapat pengaruh Green human resource management, emotional intelligence terhadap Job performance yang dimediasi oleh Job satisfaction. Implikasi manajerial dari penelitian ini yaitu diharapkan manajemen dapat lebih memperhatikan stabilitas kepuasaan pekerja, terkait kinerja pekerjaan, dan untuk mempertahankan produktivitas karyawan denganmemperhatikan kepuasaan, kinerja dan kebersihan lingkungan karyawan serta mengamati hal-hal kecil yang dapat mengarah kepada tindakan Green Human Resource Management, Emotional Intelligence terhadap Job Performance yang dimediasi oleh Job Satisfcation

T This study aims to analyze the effect of Green Human Resource Management, Emotional Intelligence on Job Performance mediated by Job Satisfaction for PT Bank BNI West Jakarta employees. Data were collected from 155 respondents using purposive sampling as a sampling method and the samples used in this study were employees of PT Bank BNI West Jakarta. The technique used to analyze this research is an instrumental test in the form of a validity test and a reliability test. Hypothesis testing was carried out using the Structural Equation Modeling (SEM) method with the help of SPSS version 25 and AMOS version 23. The results of hypothesis testing in this study showed that there was an effect of Green human resource management, emotional intelligence on Job performance mediated by Job satisfaction. The managerial implication of this research is that it is hoped that management can pay more attention to the stability of worker satisfaction, related to job performance, and to maintain employee productivity by paying attention to employee satisfaction, performance and cleanliness of the environment and observing small things that can lead to Green Human Resource Management, Emotional Intelligence actions on Job Performance mediated by Job Satisfaction

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?