DETAIL KOLEKSI

Pengaruh pengetahuan wajib pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi pajak, sistem samsat drive thru dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di kantor samsat Bekasi

2.3


Oleh : Dianana Wulandari

Info Katalog

Nomor Panggil : 023161092

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Titik Aryati

Subyek : motor vehicles - tax and taxation;Service - Quality control

Kata Kunci : taxpayer knowledge, taxpayer awareness, tax sanctions, samsat drive thru system, service quality, ta

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_AK_023161092_Halaman-Judul.pdf
2. 2020_TA_AK_023161092_Bab-1.pdf
3. 2020_TA_AK_023161092_Bab-2.pdf
4. 2020_TA_AK_023161092_Bab-3.pdf
5. 2020_TA_AK_023161092_Bab-4.pdf
6. 2020_TA_AK_023161092_Bab-5.pdf
7. 2020_TA_AK_023161092_Daftar-Pustaka.pdf 1
8. 2020_TA_AK_023161092_Lampiran.pdf

P Penelitain ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan wajib pajak, kesadraan wajib pajak, sanksi pajak, sistem samsat drive thru dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di kantor SAMSAT Bekasi. Data penelitian yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor SAMSAT Bekasi. Jumlah sampel yang digunakan adalah 150 wajib pajak kendaraan bermotor. Analisis data meliputi statistik deskriptif, uji validitasas dan relibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa pengetahuan wajib pajak, kesadaran wajib pajak, sistem samsat drive thru dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di kantor SAMSAT Bekasi, sedangkan sanksi pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di kantor SAMSAT Bekasi.

T This study aims to determine the effect of taxpayer knowledge, taxpayer awareness, tax sanctions, drive thru samsat system and quality of service to motor vehicle taxpayer compliance at SAMSAT Bekasi office. The research data used are primary data using a questionnaire distributed to motor vehicle taxpayers at the SAMSAT Office in Bekasi. The number of samples used was 150 motor vehicle taxpayers. Data analysis includes descriptive statistics, validity and reliability tests, classic assumption tests, multiple linear regression analysis and hypothesis testing. This study shows that taxpayer knowledge, taxpayer awareness, samsat drive thru system and service quality have positive and significant effect on motor vehicle taxpayer compliance at SAMSAT Bekasi office, while tax sanctions do not affect motor vehicle taxpayer compliance at SAMSAT Bekasi office

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?