DETAIL KOLEKSI

Pengaruh peran mediasi kualitas kinerja antara faktor organisasi dan keunggulan kompetitif pada PT. JO PERKASA ( JOFIN GROUP)

2.5


Oleh : Wina Austria

Info Katalog

Nomor Panggil : 022161009

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Ratna Darasih

Subyek : Performance standards;Corporations - Management

Kata Kunci : organizational factors,top manag ement support, employee involvement, awards and recognition, employ

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_SMJ_022161009_Lembar-Pengesehan.pdf
2. 2020_TA_SMJ_022161009_Bab-1-Pendahuluan.pdf
3. 2020_TA_SMJ_022161009_Bab-2-Tin-jauan-Pustaka.pdf
4. 2020_TA_SMJ_022161009_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf
5. 2020_TA_SMJ_022161009_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
6. 2020_TA_SMJ_022161009_Bab-5-Kesimpulan.pdf
7. 2020_TA_SMJ_022161009_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2020_TA_SMJ_022161009_Halaman-Judul.pdf
9. 2020_TA_SMJ_022161009_Lampiran.pdf

T Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh peran mediasi dari Kualitas Kinerja pada empat faktor organisasi tertentu ( dukungan manajemen puncak, keterlibatan karyawan, , penghargaan dan pengakuan dan pemberdayaan karyawan ) terhadap keunggulan kompetitiv. Data yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model ( SEM )Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif pada Dukungan Manajemen Puncak terhadap Kualitas Kinerja, terdapat pengaruh positif pada Keterlibatan Karyawan terhadap Kualitas Kinerja, terdapat pengaruh positif pada penghargaan dan pengakuan terhadap kualitas kinerja, terdapat pengaruh positif pada pemberdayaan karyawan terhadap kualitas kinerja, terdapat pengaruh positif pada kualitas kinerja terhadap keunggulan kompetitif, dan terdapat pengaruh positif pada faktor-faktor organisasi terhadap keunggulan kompetitif melalui kualitas kinerja.

T The purpose of this study was to analyze the effect of the mediating role of Performance Quality on four specific organizational factors (top management support, employee involvement, reward and recognition and employee empowerment) on competitive advantage. The data to be used in this research is the Structural Equation Model (SEM).The results of this study are that there is a positive influence on Top Management Support on Performance Quality, there is a positive influence on Employee Involvement on Performance Quality, there is a positive influence on appreciation and recognition of performance quality, there is a positive influence on employee empowerment on performance quality, there is a positive influence on performance quality on competitive advantage, and there is a positive influence on organizational factors on competitive advantage through quality performance.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?