Pengaruh dimensi store brand wquity pada store brand purchase intention
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111249
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Ganawati
Subyek : Marketing management;Brand equity;Brand awareness
Kata Kunci : brand equity, store brand, private label, store brand equity, brand, brand awareness, perceived qual
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022111249.-Halaman-Judul.pdf | ||
2. | 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-1.pdf | 8 | |
3. | 2016_TA_MJ_022111249.-Bab--2.pdf | ||
4. | 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022111249.-Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022111249-Daftar-Pustaka.pdf | ||
8. | 2016_TA_MJ_022111249.-Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari store brand awareness, store brand perceived quality, store brand loyalty,store brand price image, store reputation, store commercial image terhadap purchase intention. Sampel dari penelitian ini adalah para konsumen yang pernah berbelanja di hipermarket, supermarket, dan minimarket yang terdiri dari 168 responden. Structural Equation Modeling (SEM) dengan AMOS Versi 16 digunakan sebagai alat analisis untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini.Hasil dari pengujian menunjukan bahwa store brand awareness, store brand perceived quality dan store brand commercial image tidak memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention, sementara store brand loyalty, store reputation, store brand price image memiliki pengaruh positif terhadap purchase intention.