DETAIL KOLEKSI

Pengaruh information communicationand technologies literacy dan financial literacy terhadap peningkatan pendapatan asli daerah (pad) menurut persepsi wajib pajak

0.5


Oleh : Suci Octariani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2017_TA_AK_023154096

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2017

Pembimbing 1 : Wibowo

Subyek : Tax - taxation;Taxpayers interest

Kata Kunci : ICT Literacy, financial literacy, the increase of local revenue

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_AK_023154096_Halaman-judul.pdf
2. 2017_TA_AK_023154096_Bab-1.pdf
3. 2017_TA_AK_023154096_Bab-2.pdf
4. 2017_TA_AK_023154096_Bab-3.pdf
5. 2017_TA_AK_023154096_Bab-4.pdf
6. 2017_TA_AK_023154096_Bab-5.pdf
7. 2017_TA_AK_023154096_Daftar-pustaka.pdf 3
8. 2017_TA_AK_023154096_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh ICT literacy dan financial literacy terhadap peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten Bogor menurut sudut pandang wajib pajak dengan metode purposive sampling.Popuasi dalam penelitian ini adalah para wajib pajak hotel dan restoran. Sampel yang di gunakan pada penelitian ini sebanyak 90 responden. Kuesioner di uji valditas dan uji reliabilitas sebelum penelitian. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedastisitas. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji goodness of fit model (R²), uji serentak, dan uji individu.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) ICT Literacy memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), (2) Financial Literacy memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

T This research aims to examine and analyze the Influence of ICT literacy and financial literacy on the increase of local revenue Bogor district. This research data was obtained from the questinaire (primary) which distributed to the tax payer that owned the hotel and restaurant with purposive sampling.The population in this research are the tax payer hotel and restaurant. The sample used in this research were 90 respondents. Questioner tested on validity test and and reliability test before this research begin. The classic assumption test used is normality test, multicolinearity test, autocorrelacy, and heterocedasticity. Hypothesis test used is goodness of fit model test (R²) simultaneous test and invidual test.The results of this test indicate that (1) ICT Literacy has positive influence on theincrease of the Local Revenue. (2) Financial Literacy has postive influence on the increase of the Local Revenue.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?