DETAIL KOLEKSI

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi generasi millenials dalam menggunakan mobile banking

2.7


Oleh : Erlangga Effendi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_AK_023121171

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Yosep Agus B B N

Subyek : Customer satisfaction - Trust usage;Benefits offered - Mobile banking

Kata Kunci : mobile banking, tam (technology acceptance model), benefits, ease of use, risks, trust

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_AK_023121171_Halaman-Judul.pdf 21
2. 2019_TA_AK_023121171_Bab-1.pdf
3. 2019_TA_AK_023121171_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_AK_023121171_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_AK_023121171_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_AK_023121171_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_AK_023121171_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2019_TA_AK_023121171_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan persepsi kepercayaan terhadap penggunaan layanan mobile banking oleh generasi millenials. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel 200 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini ini menunjukkan bahwa variabel persepsi manfaat, persepsi kemudahan dan persepsi kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan layanan mobile banking, sementara persepsi risiko tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap penggunaan layanan mobile banking.

T This study aims to analyses the effect of perceived benefits, perceived ease of use, perceived risks, and perceived trust to usage of mobile banking service by millennials generation. This research was conducted with number of samples 200 respondents. Data collection techniques are carried out by distributing questionnaires. The data analysis technique used is multiple regression analysis. The results of this study indicate that the variables of perceived benefits, perceived ease of use and perceived trust have positive and significant influence on the use of mobile banking services, while the perceived risk does not have positive and significant influence on the use of mobile banking services.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?