DETAIL KOLEKSI

Antecedents dari purchase behavior


Oleh : Syaiful Ridho Perwira

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022131054

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Social needs;Marketing management

Kata Kunci : social needs, social influence, convenience, dependence, purchase behavio

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MJ_022131054_Halaman-Judul.pdf
2. 2018_TA_MJ_022131054_Bab-1.pdf
3. 2018_TA_MJ_022131054_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MJ_022131054_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MJ_022131054_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_MJ_022131054_Bab-5.pdf
7. 2018_TA_MJ_022131054_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2018_TA_MJ_022131054_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Social Needs, Social Influence, dan Convenience terhadap Purchase Behavior. Rumusan masalah diteliti adalah apakah Apakah terdapat pengaruh Social Needs terhadap Dependence, apakah terdapat pengaruh Social Influence terhadap Dependence, apakah terdapat pengaruh Convenience terhadap Dependence, pakah terdapat pengaruh Dependence terhadap Purchase Behaviour. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling, yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menginap minimal satu kali dalam satu tahun terakhir. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 255 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil analisis menunjukan bahwa Social Needs berpengaruh positif terhadap Dependence, Social Influence berpengaruh positif terhadap Dependence, Covenience berpengaruh positif terhadap Dependence, dan Dependence berpengaruh positif terhadap Purchase Behavior. Penelitian selanjutnya dapat menambahkan variabel lainnya seperti Price Concern, Product Feature Concern sebagai variabel yang dapat mempengaruhi Purchase Behaviour.

T This research aims to examine the influence of Social Needs, Social Influence, and Convenience against the Purchase Behavior. The outline of the issue examined is whether there is the influence of Social Needs toward Dependence, whether there are Social influences Influence against Dependence, whether there is influence of Convenience against Dependence, whether there is influence of Dependence against the Purchase Behaviour. Sampling method used in this research is to use methods of non probability sampling, purposive sampling technique that is with. The sample used in this study was consumers who stay at least one time in the past year. The number of samples taken as many as 255 respondents. Analytical tools used in this research is to use Structural Equation Models (SEM) with the help of software AMOS. The results of the analysis show that Social Needs a positive effect against Dependence, Social Influence a positive effect against Dependence, Covenience positive effect against Dependence, and influential positive Dependence towards Purchase Behavior. Further research may add other variables such as Price Concern, Product Feature Concern as variables that can affect Purchase Behavior.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?