Anteseden dari purchase intention produk organik
P Penelitian ini bertujuan untuk meneliti antasedens dari purchase intentions. Rumusan masalah diteliti adalah attitude, dan trust berpengaruh positif terhadap purchase intention, apakah trust, revealed information dan perceived knowledge berpengaruh positif terhadap attitude, apakah revealed information dan perceived knowledge berpengaruh positif terhadap trust.Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling, yaitu dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah mengkonsumsi beras organik. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 294 responden.Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan softwae AMOS. Hasil analisis menunjukan bahwa attitude tidak berpengaruh positif terhadap purchase intention dan trust berpengaruh positif terhadap purchase intention, trust dan perceived knowledge tidak berpengaruh positif terhadap attitudes, revealed information berpengaruh positif terhadap attitude, revealed information dan perceived knowledge berpengaruh positif terhadap trust
T This study aims to investigate antasedens of purchase intentions. Formulation of the problem investigated is attitude, and trusts positive influence on purchase intention, whether trusts, revealed information and knowledge perceived positive effect on attitude, whether revealed information and knowledge perceived positive effect on trust.The sampling method used in this research is to use non-probability sampling method, namely by using purposive sampling. The sample used in this study is that consumers who already consume organic rice. The number of samples was 294 respondents.The analytical tool used in this research is Structural Equation Model (SEM) with AMOS softwae assistance. Results of the analysis showed that the attitude is not a positive influence on purchase intention and trust positive influence on purchase intention, trust and perceived knowledge no positive effect on attitudes, information revealed positive influence on attitude, revealed information and knowledge perceived positive effect on trus