Anteseden dan konsekuensi online shopping intention pada online food delivery
Subyek : Teleshopping;Purchasing - Marketing
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2023
Pembimbing 1 : Luki Adiati P.
Kata Kunci : food safety concern, price value, utilitarian motives, hedonic motives, shopping intention, price va
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Halaman-Judul.pdf | 12 | |
2. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Lembar-Pengesahan.pdf | 5 | |
3. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Bab-1-Pendahuluan.pdf | 13 | |
4. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Bab-2-Landasan-Teori.pdf | 26 |
|
5. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf | 17 |
|
6. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Bab-4-Analisa-dan-Pembahasan.pdf | 21 |
|
7. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Bab-5-Kesimpulan.pdf | 6 | |
8. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Daftar-Pustaka.pdf | 5 | |
9. | 2023_TS_MMJ_122012101021_Lampiran.pdf | 59 |
|
T Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh food safety concern, price value, utilitarian motives, hedonic motives, online purchase intention, online shopping behaviour. Metode penarikan sampel yang digunakan dengan Metode non probability dan dilakukan dengan teknik purposive sampling dan disesuaikan dengan kerangka konseptualKesimpulan dari penelitian ini adalah Food safety concern yang dimiliki oleh pelanggan terlihat memberikan pengaruh teradap online shopping intention, Price value yang dirasakan oleh konsumen tidak terbukti memberikan pengaruh terhadap online shopping intention, Utilitarian motive yang dimiliki konsumen terbukti memberikan pengaruh positif terhadap online shopping intention, Hedonic motive yang dimiliki oleh konumen memiliki hubungan yang positif terhadap online shopping intention, Online shopping intention, yang dimiliki oleh konsumen berpengaruh positif terhadap online shopping behavour dalam menerapkan pemesanan makanan secara online melalui aplikasi.