DETAIL KOLEKSI

Kajian visceral dalam teori emotional design (studi kasus Radio Magno dan Radio Cawang)


Oleh : Gracia Veronica

Info Katalog

Nomor Panggil : 191131006

Subyek : Design and technology;Visual communication design - Promotion

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ahadiat Joedawinata

Kata Kunci : emotional design theory, interior design, visceral concept.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TS_MDP_191131006_Halaman--Judul.pdf 1
2. 2016_TS_MDP_191131006_Pengesahan.pdf 3
3. 2016_TS_MDP_191131006_Bab-1-Pendahuluan.pdf 8
4. 2016_TS_MDP_191131006_Bab-2-Kajian-Pustaka.pdf 82
5. 2016_TS_MDP_191131006_Bab-4-Hasil-Pembahasan.pdf 36
6. 2016_TS_MDP_191131006_Bab-5-Kesimpulan-Pembahasan.pdf 4
7. 2016_TS_MDP_191131006_Daftar-pustaka.pdf 1
8. 2016_TS_MDP_191131006_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf 14
9. 2016_TS_MDP_191131006_Lampiran.pdf 2

P Perbedaan desain mampu menentukan pasar. Radio kayu Magno dengan ciri khas yang natural memiliki pasar untuk Eropa, Asia dan Amerika. Dikarenakan seleranya yang simple dan menggunakan material kayu yang di ekspos. Radio Cawang dengan ragam hias sebeagai cirinya menjadikan Timur Tengah dan Eropa Timur sebagai saran pemasarannya. Karena menyesuaikan dengan motif islamik dan budaya setempat sampai motif baroque menjadikan kedua daerahj ini menjadi sasaran pasar yang tepat.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?