DETAIL KOLEKSI

Pengaruh cognitive resource, emotional resonance eWOM dan distination image terhadap travel intention pada tayangan Youtube My Trip My Adventure

0.0


Oleh : Rezi Adhana Fahlevi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2020_TS_MMJ_122011810067

Subyek : Tourism;Internet marketing

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Kata Kunci : cognitive resonance, emotional resonance, distination image

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TS_MMJ_122011810067_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2020_TS_MMJ_122011810067_Lembar-Pengesahan.pdf 3
3. 2020_TS_MMJ_122011810067_Bab-1_Pendahuluan.pdf 9
4. 2020_TS_MMJ_122011810067_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2020_TS_MMJ_122011810067_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2020_TS_MMJ_122011810067_Bab-4_Hasil-dan-Pembahasan.pdf
7. 2020_TS_MMJ_122011810067_Bab-5_Kesimpulan.pdf
8. 2020_TS_MMJ_122011810067_Daftar-Pustaka.pdf 6
9. 2020_TS_MMJ_122011810067_Lampiran.pdf

P Penemuan ini bertujuan untuk menganalisis factor-faktor yang mempengaruhi Travel Intention pada tayangan youtube my trip my adventure dengan variable cognitive resource , informatioan acquation, source credibility video congruence distinatioan image, (cognitive, affective unique) data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data prier, data yang diperoleh dengan cara menyebar kuisioner pada objek penelitian secara langsung dilapangan dan juga data scunder yang diperoleh secara tidak alangsung yang digunakan peneliti melalui buku, jurnal dan artikelsebagai pengumpulan data sebagai pendukung data primer dalam penelitian, sample penelitian dipilih menggunakan metode purposive sampling, sehingga diperoleh 205 responden yang menjadi sampleAnalisis data untuk uji hipotesis menggunakan alnalisis structural Equation models. Distination image yang diwakili oleh dimensi uniqueDianggap memiliki daya Tarik sehingga dapat mempengaruhi penontonUntuk melakukan perjalanan wisata

T This finding aims to analyze the factors that influence Travel Intention on the youtube show my trip my adventure with cognitive resource variables, information acquisition, source credibility video congruence distribution image, (cognitive, affective unique) the data used in this study is primary data, data obtained by distributing questionnaires to the object of research directly in the field and also secondary data obtained indirectly used by researchers through books, journals and articles as data collection to support primary data in research, research samples were selected using purposive sampling method, in order to obtain 205 respondents who became the sample. Data analysis for hypothesis testing using structural analysis of Equation models. The destination image represented by the unique dimensionConsidered to have attractiveness so that it can influence the audience to travel

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?