Pengaruh asosiasi merek,l oyalitas merek, kesadaran merek, citra merek terhadap ekuitas merek
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022112004
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Willy Arafah
Subyek : Brand equity;Product value;Marketing management
Kata Kunci : brand association, brand loyalty, brand awareness, brand image, brand equity
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_-022112004.Halaman-Judul.pdf | 17 | |
2. | 2016_TA_MJ_-022112004--Bab1.pdf | 5 | |
3. | 2016_TA_MJ_-022112004-Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_-022112004--Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_-022112004-Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_-022112004-Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_-022112004-Daftar-Pustaka.pdf | ||
8. | 2016_TA_MJ_-022112004-Lampiran.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek pada Telkom speedy. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden. Dalam penelitian ini populasi adalah seluruh konsumen yang menggunakan provider Telkom speedy.Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling, Uji instrument data menggunakan uji validitas dan uji reiabilitas, Uji hipotesa dalam penelitian ini adalah uji regeresi berganda.Hasil pengujian hipotesa menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Asosiasi merek terhadap Ekuitas Merek, Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek, Kesadaran Merek terhadap Ekuitas Merek, Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek, Citra Merek terhadap Ekuitas Merek.Penelitian selanjutnya diharapkan untuk meneliti produk lainnya seperti indihome, speedy non multispeed, speedy gold dan sebagainya. Penelitian ini dapat diajukan sebagai acuan bagi manajer pemasaran Telkom speedy sebagai masukan dan bahan pertimbangan dalam menjaga dan menambah nilai produk.