DETAIL KOLEKSI

Analisis perusahaan ooredoo terhadap keunggulan kompetitif dan dampak sosialnya


Oleh : Averalda Magda Napitupulu

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022143009

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : Andreas Wahyu Gunawan Putra

Subyek : Generic competitive strategies;Marketing management

Kata Kunci : generic competitive strategies, porter’s five forces analysis, value chain analysis, swot analysis

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MJ_022143009_Halaman-Judul.pdf
2. 2018_TA_MJ_022143009_Bab-1.pdf
3. 2018_TA_MJ_022143009_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MJ_022143009_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MJ_022143009_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_MJ_022143009_Bab-5-.pdf
7. 2018_TA_MJ_022143009_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2018_TA_MJ_022143009_Lampiran.pdf

T Tujuan dari penulisan ini adalah menganalisa posisi kompetitif Perusahaan Ooredoo di dalam hal pasar telekomunikasi serta kegiatan sosial apa sajakah yang telah berhasil diterapkan oleh perusahaan ini untuk seluruh masyarakat. Dalam penulisan ini, akan dibicarakan atau ditinjau lebih lanjut khususnya pada pasar Indonesia, di mana perusahaan tersebut bernama Indosat Ooredoo.Selain itu, seperti empat teori, yaitu Strategi Kompetitif Generik, Analisis Lima Kekuatan Porter, Analisis Rantai Nilai, Analisis SWOT untuk menganalisa perusahaan mengenai kompetensi utama apa yang mereka miliki, perbaikan apa untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, factor eksternal dan faktor internal dari perusahaan dalam hal bersaing di pasar global Dalam hal dampak sosial, perusahaan ini dianalisa oleh dua teori utama, yaitu Triple Bottom Line dan Piramida CSR Carroll yang menyadari bahwa perusahaan ini telah berhasil bekerja dan membuat suatu perubahan dalam banyak aspek untuk kedua teori tersebut, salah satunya seperti dengan mengadakan kegiatan di Indonesia dengan membantu mereka sebagai bagian dari masyarakat Indonesia untuk maju dalam menggunakan teknologi sebagai "Technopreneurs" untuk generasi ini saat ini dan untuk kedepan nantinya.

T This purpose of this thesis aims to analyse the competitive position of Ooredoo Company in terms of telecommunications market and what social activities has this company been affected for the entire society. In this project, it will be more discussed further in Indonesian Market, in which the company called Indosat Ooredoo.Moreover, such as four theories (Generic Competitive Strategies, Porter’s Five Forces Analysis, Value Chain Analysis, and SWOT Analysis) to analyse the company about what major competencies that they have, what improvement to enlighten the customer, external and the internal factors of the company in terms of competing in the global market. In terms of social impact, this company was analysed by two major theories, which are Triple Bottom Line and Carroll’s Pyramid of CSR that are realised that this company has been successfully worked on many aspects for both of the theories for being contributed into the social matters or activities of Indonesian citizens by helping them to be advanced in using the technology as the “Technopreneurs” for this generation nowadays.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?