Antecedents of customer attitudes towards online shopping
Nomor Panggil : 2017-TA_MJ_022133010
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2017
Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo
Subyek : Attitude - major predictor;Behavioral intentions adoption
Kata Kunci : attitude, trust, perceived benefits.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022133010_Halaman-Judul.pdf | 17 | |
2. | 2016_TA_MJ_022133010_Bab-1.pdf | ||
3. | 2016_TA_MJ_022133010_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022133010_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022133010_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022133010_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022133010_Daftar-Pustaka.pdf | 7 | |
8. | 2016_TA_MJ_022133010_Lampiran.pdf |
|
S Sikap adalah prediktor utama dari adopsi perilaku niat menurut teori beralasan tindakan dan theory planned behaviour. Sikap terhadap perilaku yang dapat disebut sebagai individu positif atau negatif evaluasi perilaku yang relevan dan terdiri dari individu menonjol keyakinan tentang konsekuensi dirasakan melakukan perilaku. Selain itu, Tesis ini membahas apakah ada dampak signifikan perceived web quality, e-WOM, perceived benefits dan trust terhadap online shopping attitude.Ini adalah studi pengujian hipotesis dari yang dilakukan secara online. Studi dikumpulkan 150 responden menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada orang-orang yang memiliki pengalaman dalam belanja online di tahun lalu. Hasil empiris penelitian ini menggunakan Model persamaan struktural (SEM) untuk menguji data.Hasil studi ini menunjukkan bahwa trust dan perceived benefits memiliki pengaruh positif terhadap sikap belanja online web. Namun, hasil studi juga menunjukkan bahwa e-WOM tidak memiliki pengaruh positif terhadap trust. Selain itu, perceived web quality dirasakan juga tidak memiliki pengaruh positif terhadap online shopping attitude.