DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi atas niat pembelian online


Oleh : Iis Saberman Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111201

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Subyek : Perceived usefulness of recommendations;Intention to shop online

Kata Kunci : trust, purchase intention, online shop.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022111201.-Halaman-Judul.pdf 17
2. 2016_TA_MJ_022111201-Bab-1.pdf 6
3. 2016_TA_MJ_022111201-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022111201-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022111201.Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022111201.Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022111201-Daftar-Pustaka.pdf 2
8. 2016_TA_MJ_022111201-Lampiran.pdf

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Anteseden dan Konsekuensi atas Niat Pembelian Online. Kuesioner disebarkan kepada 150 responden namun hanya 110 responden yang dapat diteliti. Prosedur pengambilan data yang digunakan adalah metode Non Probability Sampling. Kemudian teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Model (SEM).Hasil penelitian menyatakan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif terhadap Manfaat yang dirasakan atas Rekomendasi, Manfaat yang dirasakan atas Rekomendasi berpengaruh positif terhadap Niat Pembelian Online dan Kepercayaan berpengaruh terhadap Niat Pembelian Online. Saran bagi peneliti selanjutnya adalah menambah jumlah responden, Menambah wilayah penelitian dan menambah variabel Perceived Behavioral Control untuk menunjang pengembangan penelitian.

T The purpose of this study was to determine the Antecedents and Consequences for Online Purchase Intentions. Questionnaires were distributed to 150 respondents but only 110 respondents that can be researched. Data collection procedures used method Non-Probability Sampling. Then the data collection techniques used is purposive sampling. Data analysis method used was Equational Structural Model (SEM) The results of the study stated that Faith has positive influence on the perceived benefits above recommendation, the perceived benefits on Recommendations positive influence on Online Purchase Intention and Trust effect on Purchase Intentions Online. Suggestions for further research is to increase the number of respondents, Adding the study area and add a variable Perceived Behavioral Control to support the development of research.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?