DETAIL KOLEKSI

Pengaruh fast food service quality terhadap satisfaction dan dampak nya terhadap loyalty


Oleh : Aji Ganang Pambudi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022150035

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Marketing - Fast food

Kata Kunci : fast food service quality, satisfaction and loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_MJ_022150035_Halaman-Judul.pdf 17
2. 2019_TA_MJ_022150035_Bab-1.pdf 6
3. 2019_TA_MJ_022150035_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_MJ_022150035_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_MJ_022150035_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_MJ_022150035_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_MJ_022150035_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2019_TA_MJ_022150035_Lampiran.pdf

P enelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Fast food service quality terhadap Satisfaction dan Loyalty Variabel yang digunakan antara lain: Fast food Service quality, Satisfaction dan Loyalty Data penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 175 responden sebagai konsumen restoran Cimory minimal Tiga kali dalam satu tahun terakhir. Teknik pengambilan sample yangdigunakan adalah Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa Fast food service quality memiliki pengaruh positif terhadap Satisfaction, Satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap Loyalty

T his study aims to examine the effect of the variable Fast food service quality on Satisfaction and Loyalty Variables used include: Fast food service quality,Satisfaction and Loyalty The data of this study was submitted with a questionnaire to175 respondents. Cimory restaurants a minimum of three times in the past year. The sampling technique used is purposive sampling. The analytical tool used in this study is SEM. The results of hypothesis testing show that fast food has a positive effect on satisfaction, satisfaction has a positive effect on loyalty

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?