DETAIL KOLEKSI

Pengaruh push dan pull factors terhadap satisfaction dan behavioural intention mengunjungi destinasi wisata


Oleh : Rivaldi Benarrivo Nastie

Info Katalog

Nomor Panggil : 022150019

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Subyek : Marketing - Tourist attraction

Kata Kunci : push factors, pull factors, satisfacton, behavioural inentions

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_MJ_022150019_Halaman-Judul.pdf
2. 2019_TA_MJ_022150019_Bab-1.pdf 6
3. 2019_TA_MJ_022150019_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_MJ_022150019_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_MJ_022150019_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_MJ_022150019_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_MJ_022150019_Daftar-Pustaka.pdf 3
8. 2019_TA_MJ_022150019_Lampiran.pdf

P enelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Push and Pull factors terhadap Satisfaction dan Behavioural Intentions. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 222 orang responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunaan analisis SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh Push and Pull Factors terhadap Satisfaction dan Behavioural Intentions. Penelitian ini juga menghasilkan implikasi bagi pengelola wisata (Pemerintah Bali) untuk meningkatkan Pull Factors sehingga wisatawan merasa puas (satisfaction) dan memiliki keinginan untuk kembali berwisata (Behavioural Intentions).

T his study was conducted to determine The Influence of Push and Pull Factors on Satisfaction and Behavioural Intentions to Visit Tourism destination In this study, the data was collected by distributing quetionnairse directly to 222 respondents. The sampling techniques that use in this study is purposive sampling. Hypothesist test used in this studies is SEM (Struscture Equation Model). This study shows the effect of Push and Pull Factors to Satisfaction and Behavioural Intentions. The managerial implication of this study is Government of Bali can intensify the Pull Factors of Bali so the tourists can more satisfied and increase their Behavioural Intentions to take their time to Bali.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?