DETAIL KOLEKSI

Analisis hubungan praktek manajemen kualitas total dan tanggung jawab social perusahaan terhadap orientasi kewirausahaan pada perusahaan jasa telekomunuikasi di PT. Infomedia Nusantara, kota Bogor


Oleh : Alam Sentosa

Info Katalog

Nomor Panggil : 022151237

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Wahyuningsih

Subyek : Quality control - Management;Social responsibility of business

Kata Kunci : total quality management practices, human resource management, customer focus, strategic planning, p

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_MJ_022151237_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2020_TA_MJ_022151237_Lembar-pengesahan.pdf 5
3. 2020_TA_MJ_022151237_Bab-1.pdf 5
4. 2020_TA_MJ_022151237_Bab-2.pdf
5. 2020_TA_MJ_022151237_Bab-3.pdf
6. 2020_TA_MJ_022151237_Bab-4.pdf
7. 2020_TA_MJ_022151237_Bab-5.pdf
8. 2020_TA_MJ_022151237_Daftar-Pustaka.pdf 4
9. 2020_TA_MJ_022151237_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis hubungan Praktek manajemen kualitas total dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap orientasi kewirausahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, serta rancangan penelitian yang digunakan adalah pengujian Hipotesis. Alat analisis dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Sructural Equation Model (SEM). Program yang digunakan adalah AMOS versi 25 dan SPSS versi 23.0.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara Manajemen Sumber Daya Manusia dalam Praktek Manajemen Kualitas Total terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Pada hipotesis selanjutnya menunjukkan hubungan positif antara Fokus Pelanggan dalam Praktek Manajemen Kualitas Total terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Hubungan hipotesis selanjutnya menunjukkan bahwa Perencanaan Strategis dalam Praktek Manajemen Kualitas Total memiliki hubungan positif terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Dalam hipotesis selanjutnya menunjukkan bahwa Manajemen Proses dalam Praktek Manajemen Kualitas Total memiliki hubungan positif terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Hipotesis berikutnya juga menunjukkan hubungan positif antara Analisis dan Informasi dalam Praktek Manajemen Kualitas Total memiliki hubungan positif terhadap Tanggung Jawab Sosial Perusahaan. Pada hipotesis terakhir, menunjukkan bahwa Tanggung Jawab Sosial Perusahaan berhubungan positif terhadap Orientasi Kewirausahaan.

T The Purpose of this research is to examine and analyze the associated of Total Quality Management Practices and Corporate Social Responsibility on Entrepreneurial Orientation. The data used in this research is obtained by questionnaries. The sampling technique used on this resaerch is Purposive Sampling technique and hypothesis testing was used as research design. The analytical method used is Structural Equation Model (SEM). The analysis program used on this research is AMOS version 25 and SPSS version 23.0.The result of hypothesis testing shows there is positively associated between Human Resource Management in Total Quality Management Practices on the Corporate Social Responsibility. Next hypothesis shows that Customer Focus in Total Quality Management Practices has a positively associated on the Corporate Social Responsibility. The next hypothesis testing has positively associated between Strategic Planning in Total Quality Management Practices on the Corporate Social Responsibility. The next hypothesis also shows that Process Management in Total Quality Management Practices has a positively associated on the Corporate Social Responsibility. The next hypothesis relationship shows that Information and Analysis in Total Quality Management Practices has a positively associated on the Corporate Social Responsibility. And the last hypothesis has a positively assosciated between Corporate Social Responsibiliy on the Entrepreneurial Orientation.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?