Anteseden patronage behaviour
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Store Attribute dan Customer Satisfaction terhadap Patronage Behaviour pada pengguna Brand Fashion Local. Kriteria responden dalam penelitian ini merupakan pengguna Brand Fashion Local. Metode pengumpulan data yang digunakan Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling dengan menggunakan kuesioner yang telah diisi oleh 250 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini adalah: (1) Product tidak berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (2) Price tidak berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (3) Place berpengaruh positif terhadap Customer Satisfactiont, (4) Physical Environment berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, (5) Customer Satisfactiont berpengaruh positif terhadap Patronage Behaviour.(1) Dapat meningkatkan nilai product yaitu dengan cara memproduksi produk fashion dengan kualitas bahan yang tinggi dan nyaman digunakan. (2) Dapat membandrol dan menawarkan produk fashion dengan harga (price) yang terjangkau agar konsumen tertarik untuk membelinya dan dapat membeli dengan kuantitas yang banyak. (3) Dapat membangun dan menempatkan toko offline store-nya pada lokasi yang berdekatan atau bersamaan dengan toko fashion lainnya agar konsumen lebih percaya dan tertarik untuk mengunjunginya.(4) Dapat membuat suasana yang nyaman pada offline store-nya agar konsumen dapat berbelanja dengan nyaman dan tenang contoh dengan membuat ruangan offline store yang kedap suara. (5) Dapat memproduksi produk fashion yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. (6) Dapat mendesain toko offline store dengan gaya desain yang unik agar terlihat berbeda dengan toko lainnya.
T The purpose of this research is to test and analyze the influence of Store Attribute and Customer Satisfaction on Patronage Behaviour among Local Fashion Brand users. The criteria for respondents in this research are Local Fashion Brand users. The data collection method used was non-probability sampling with a purposive sampling technique using a questionnaire which was filled in by 250 respondents. The data analysis method used is the Structural Equation Model (SEM) method. The results of this research are: (1) Product has no positive effect on Customer Satisfaction, (2) Price has no positive effect on Customer Satisfaction, (3) Place has a positive effect on Customer Satisfaction, (4) Physical Environment has a positive effect on Customer Satisfaction, ( 5) Customer Satisfaction has a positive effect on Patronage Behaviour.(1) Can increase product value, namely by producing fashion products with high quality materials and are comfortable to use. (2) Can sell and offer fashion products at affordable prices so that consumers are interested in buying them and can buy in large quantities. (3) Can build and place offline stores in locations close to or at the same time as other fashion stores so that consumers will be more confident and interested in visiting them. (4) Can create a comfortable atmosphere in the offline store so that consumers can shop comfortably and in peace, for example by making the offline store room soundproof. (5) Can produce fashion products that suit consumer needs. (6) Can design an offline store with a unique design style to make it look different from other stores.