DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari destination visit intention pada lokasi wisata bahari


Oleh : Raditya Bagus Wirawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001906008

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Marketing management;Travel intention

Kata Kunci : anxiety level, travel intention, and destination visit intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001906008_Halaman-Judul.pdf 9
2. 2023_TA_SMJ_022001906008_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2023_TA_SMJ_022001906008_Bab-1-Pendahuluan.pdf 9
4. 2023_TA_SMJ_022001906008_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2023_TA_SMJ_022001906008_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 17
6. 2023_TA_SMJ_022001906008_Bab-4-Analsis-dan-Pembahasan.pdf 10
7. 2023_TA_SMJ_022001906008_Bab-5-Kesimpulan.pdf 3
8. 2023_TA_SMJ_022001906008_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2023_TA_SMJ_022001906008_Lampiran.pdf 32

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Anxiety Level dan Travel Intention terhadap Destination Visit Intention. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan kriteria yaitu responden yang pernah berlibur ke lokasi wisata bahari. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang didistribusikan kepada 207 responden. Data dianalisis dengan menggunakan SEM yang dijalankan oleh program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaAnxiety Level tidak berpengaruh positif terhadap Travel Intention;Anxiety Level tidak berpengaruh positif terhadap Destination Visit Intention; Travel Intention berpengaruh positif terhadapDestination Visit Intention, danTravel Intention tidak memediasi pengaruh Anxiety Level dengan Destination Visit Intention.Destination Visit Intention hanya dipengaruhi oleh TravelIntention. Destination Visit Intention dapat ditingkatkan dengan cara meningkatkan TravelIntention.

T The purpose of this study is to analyze the effect of Anxiety Level and Travel Intention to Destination Visit Intention. The sampling technique in this study uses purposive sampling with the criteria of respondents are individuals who have went to marine tourism locations. This study used primary data obtained through questionnaires that was distributed to 207 respondents. The data is analyzed by using SEM run by the AMOS program. The result of this studyproves that there is no positive influence of Anxiety LeveltowardsTravel Intention;there is no positive influence of Anxiety Level towardsDestination Visit Intention; there is a positive influence of Travel Intention towardsDestination Visit Intention;andTravel Intentionis not mediating the influence of Anxiety LeveltowardsDestination Visit Intention. Destination Visit Intentiononly influenced byTravel Intention. Destination Visit Intentioncan be improved by increasing Travel Intention.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?