DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh kualitas jasa audit terhadap loyalitas klien-klienkantor akuntan publik big faour maupun non-big dengan kepuasan klien sebagai variabel mediating


Oleh : Yudithia Dini Lestari

Info Katalog

Nomor Panggil : 2015_TA_AK_023144053

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Hermi

Subyek : Audit Quality - Satisfaction

Kata Kunci : Kualitas Jasa Audit, Kepuasan Klien, Loyalitas Klien, SERVQUAL.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_AK_023144053_halaman-judul.pdf
2. 2016_TA_AK_023144053_Bab1.pdf
3. 2016_TA_AK_023144053_Bab2.pdf
4. 2016_TA_AK_023144053_Bab3.pdf
5. 2016_TA_AK_023144053_Bab4.pdf
6. 2016_TA_AK_023144053_Bab5.pdf
7. 2016_TA_AK_023144053_daftar-pustaka.pdf 4
8. 2016_TA_AK_023144053_lampiran.pdf

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah terdapat pengaruh kualitas jasa audit kantor akuntan publik terhadap kepuasan klien, terdapat pengaruh kepuasan klien terhadap loyalitas klien, serta peran kepuasan klien sebagai mediator pengaruh kualitas jasa audit terhadap loyalitas klien. Data yang diguanakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan-perusahaan yang diketahui menjadi klien-klien dari KAP, baik BIG FOUR maupun NON-BIG FOUR pada tahun audit 2014 dengan teknik yang digunakan adalah metode pengambilan sampel yang bersifat acak (non probability sampling) dengan teknik penarikan sampel yaitu Convenience Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) pada IBM SPSS AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa audit mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan klien, kepuasan klien mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas klien dan kepuasan klien terbukti dapat menjadi mediasi dari kualitas jasa audit terhadap loyalitas klien.

T The aimed of this research was to prove whether there is influence the quality of audit service of public accounting firm to client satisfaction, the influence of client satisfaction to client loyalty and the role of client satisfaction as a mediator influence the quality of audit service to client loyalty. The data used in this research are primary data in the form of questionnaires. Population in this research is company that are known to be clients of public accounting fiem, both BIG FOUR or NON-BIG FOUR in the audit period of 2014. The technique used is the method of non-probability sampling which is convenience sampling. Hypothesis was tested using Structural Equation Modeling (SEM) in IBM SPSS AMOS 22. The results showed that the quality of audit services has a significant influence on client satisfaction. Client satisfaction has a significant influence on client loyalty and client satisfaction proven to be the mediation of the quality of audit services to the client loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?