DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari purchase intention online food delivery service


Oleh : Herdi Kurniawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001918001

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Ina Octaviana Matusin

Subyek : Food service management

Kata Kunci : convenience, trust, social distancing, attitude toward OFD service and purchase intention OFD servic

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SMJ_022001918001_Halaman-Judul.pdf 10
2. 2022_TA_SMJ_022001918001_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2022_TA_SMJ_022001918001_Bab-1-Pendahuluan.pdf 9
4. 2022_TA_SMJ_022001918001_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 15
5. 2022_TA_SMJ_022001918001_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 15
6. 2022_TA_SMJ_022001918001_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 11
7. 2022_TA_SMJ_022001918001_Bab-5-Kesimpulan.pdf 4
8. 2022_TA_SMJ_022001918001_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2022_TA_SMJ_022001918001_Lampiran.pdf 23

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel apa saja yang dapatmempengaruhi variabel Purchase Intention OFD Service yaitu Convenience, Trust,Social Distancing dan Attitude Toward OFD Service.Rancangan Penelitian yang digunakan adalah pengujian hipotesis (testinghypothesis). Penelitian ini dilakukan pada pengguna yang telah menggunakan aplikasiGoFood. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan dalampenelitian ini adalah data primer. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner online(Google Form) yang dibagikan di media sosial. Metode yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan tehnik purposive sampling dan data yang diperolehdianalisis dengan model persamaan struktural (SEM).Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa; Convenience tidak memiliki pengaruhpositif terhadap Attitude Toward OFD Service, Trust memiliki pengaruh positifterhadap Attitude Toward OFD Service, Social Distancing memiliki pengaruh positifterhadap Attitude Toward OFD Service dan Attitude Toward OFD Service memilikipengaruh positif terhadap Purchase Intention OFD Service.

T This study aims to analyze what variables can affect the Purchase IntentionOFD Service variable, namely Convenience, Trust, Social Distancing and AttitudeToward OFD Service.The research design used is hypothesis testing. This research was conductedon users who have used the GoFood application. This study uses quantitative methods.The data used in this study is primary data. The research data was obtained through anonline questionnaire (Google Form) which was distributed on social media. Themethod used is non-probability sampling with purposive sampling technique and thedata obtained were analyzed by structural equation model (SEM).The results of this study obtained that; Convenience does not have a positiveeffect on Attitude Toward OFD Service, Trust has a positive influence on AttitudeToward OFD Service, Social Distancing has a positive influence on Attitude TowardOFD Service and Attitude Toward OFD Service has a positive influence on PurchaseIntention OFD Service.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?