DETAIL KOLEKSI

Pengaruh proce sensitivity terhadap purchase intention dimediasi oleh advertisement dan emotion pada konsumen perusahaan farmasi di Jakarta


Oleh : Akhmad Afendi

Info Katalog

Subyek : Marketing -- Management

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Choiril Maksum

Kata Kunci : price sensitivity, advertisement, emotion, purchase Intention

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012011024_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2023_TS_MMJ_122012011024_Lembar-Pengesahan.pdf 4
3. 2023_TS_MMJ_122012011024_Bab-1-Pendahuluan.pdf 9
4. 2023_TS_MMJ_122012011024_Bab-2-Landasan-Teori.pdf 26
5. 2023_TS_MMJ_122012011024_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf 15
6. 2023_TS_MMJ_122012011024_Bab-4-Hasil-dan-Pembahasan.pdf 21
7. 2023_TS_MMJ_122012011024_Bab-5-Kesimpulan.pdf 4
8. 2023_TS_MMJ_122012011024_Daftar-Pustaka.pdf 4
9. 2023_TS_MMJ_122012011024_Lampiran.pdf 27

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Price Sensitivity Terhadap Purchase Intention Dimediasi Oleh Advertisement dan Emotion. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang bersumber dari pengamatan, laporan dan kuesioner. Sampel penelitian adalah Konsumen Perusahaan Farmasi di Jakarta seperti PT Parit Padang Global, PT Kimia Farma, dan PT Kalbe Farma di Jabodetabek dengan menggunakan metode purposive sampling sehingga diperoleh 170 responden yang menjadi sampel. Analisis data yang digunakan untuk uji hipotesis menggunakan metode analisis structural equation modelling (SEM) dengan program analysis of moment structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Emotion berpengaruh terhadap purchase intention. Hasil olahan diperoleh nilai estimate sebesar 0,593 dan p-value sebesar 0,000 yang kurang dari syarat p-value 0,05.

T This study aims was analyzed the effect of Price Sensitivity on Purchase Intention mediated by Advertisement and Emotion. The data used in this study is primary data sourced from observations, reports and questionnaires. The research sample is consumers of pharmaceutical companies in Jakarta such as PT Parit Padang Global, PT Kimia Farma, and PT Kalbe Farma in Jabodetabek using purposive sampling method in order to obtain 170 respondents as samples. Analysis of the data used to test the hypothesis using the structural equation modeling (SEM) analysis method with the analysis of moment structure (AMOS) program. The results showed that Emotion had an effect on purchase intention. The processed results obtained an estimate value of 0.593 and a p-value of 0.000 which is less than the p-value requirement of 0.05.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?