Faktor-faktor yang mempengaruhi niat membeli produk fashion muslim.
H Hingga 87% pelanggan Indonesia masih mengandalkan keputusan pembelian mereka pada saran dari selebriti dan orang yang berpengaruh. Namun ditemukan data lainnya yang menunjukkan bahwa rekomendasi orang yang berpengaruh memiliki hasil angka paling kecil dalam survei pertimbangan konsumen memilih merek. Penelitian ini menggunakan metodologi pengujian hipotesis. Hipotesis dalam penelitian ini menerapkan pengujian hipotesis kausal. Data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat lintas bagian. Uji validitas ini menggunakan alat analisis yaitu faktor analisis dengan melihat faktor pemuatan melalui bantuan software SPSS 25. Temuan analisis mendukung gagasan bahwa pemasaran orang yang berpengaruh secara signifikan dan positif memengaruhi kecintaan terhadap merek. Pemasaran orang yang berpengaruh ditemukan tidak memiliki pengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli. Pemasaran orang yang berpengaruh tidak memengaruhi minat beli ketika dimediasi oleh kecintaan terhadap merek. Hasil akhirnya menyatakan pemasaran orang yang berpengaruh tidak memengaruhi minat beli baik secara langsung ataupun dimediasi oleh kecintaan terhadap merek. Hasilnya menjelaskan bahwa pengalaman pelanggan saat ini lebih unggul karena dipengaruhi adanya faktor kecintaan terhadap merek sebelum pelanggan membeli sebuah merek. Sehingga persentase barang yang didapat sesuai ekspektasi akan lebih tinggi daripada ketika hanya mengandalkan dari pendapat orang lain. Namun hal tersebut berbeda apabila kita tarik secara langsung terkait pengaruh pengalaman merek terhadap minat beli yang menghasilkan dampak yang tidak berpengaruh.
U Up to 87% of Indonesian customers still rely on advice from celebrities and influencers for their purchasing decisions. However, other data was found which showed that influencer recommendations had the smallest number of results in a survey of consumers\\\' consideration of choosing a brand. This research uses a hypothesis testing methodology. The hypothesis in this research applies causal hypothesis testing. The data used in this research is cross sectional. This validity test uses an analytical tool, namely factors analysis, by looking at loading factors with the help of SPSS 25 software. The analysis findings support the idea tha Influencer Marketing significantly and positively influences Brand Love. Influencer Marketing was found to have no direct significant influence on Purchase Intention. Influencer Marketing does not influence Purchase Intention when mediated by Brand Love. The final results state that Influencer Marketing does not influence Purchase Intention either directly or mediated by Brand Love. The results explain that the current customer experience is superior because it is influenced by the Brand Love factor before customers buy a brand. So the percentage of goods obtained according to expectations will be higher than when relying solely on other people\\\'s opinions. However, this is different if we look directly at the influence of Brand Experience on purchase intention, which produces an insignificant impact.