Proses produksi dalam kegiatan workshop fundamental brand storytelling 2018 oleh PT. Konzept EO
P Proses Praktik Kerja Lapangan ini bertujuan untuk bagaimana Proses Produksi Dalam Kegiatan Workshop Fundamental Brand Storytelling 2018 oleh PT. Konzept EO. Workshop ini diselenggarakan di IIOT Workspace, Kelapa Dua, Depok. Bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pelaku bisnis agar dapat mengoptimalkan storytelling untuk mengenalkan brand nya kepada para customer agar membuat para customer menjadi loyal terhadap brand nya.Penulis di berikan tanggung jawab untuk perihal yang terkait dengan proses produksi event workshop berawal dari proses pre event yaitu membuat design flyer yang berisikan: profil dan photo pemateri, harga tiket masuk (htm), tempat dan tanggal kegiatan dan kontak person, menghubungi pihak venue, dan menghubungi vendor konsumsi, Pada saat event penulis di berikan tanggung jawab untuk memastikan kembali LCD, AC, Microphone & Sound system, menjadi petugas registrasi, melakukan follow up vendor konsumsi dan membuat video teaser dan pada saat post event bertanggung jawab untuk membuat laporan hasil kegiatan dan membuat database peserta.
T The Field Work Practice Process is aimed at how the Production Process in Workshop Fundamental Brand Storytelling 2018 by PT. Konzept EO. This workshop was held at IIOT Workspace, Kelapa Dua, Depok. Aims to provide knowledge to business people in order to optimize storytelling to introduce their brands to customers so that customers can be loyal to their brands.The author is given responsibility for matters related to the production process of the workshop event starting from the pre-event process which is making a flyer design that contains: profiles and photo presenters, ticket prices (htm), place and date of activities and contact person, contacting the venue, and contacting the consumption vendor. At the time the event the author was given the responsibility to ensure the LCD, AC, Microphone & Sound system, become a registration officer, follow up on the consumption vendor and make a teaser video and at the time of the post event is responsible for making the report and create a participant database.