Pengaruh kualitas layanan terhadap kepatuhan membayar pajak
P Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruhh kualitas pelayanan tehadap kepatuhan Wajib Pajak, serta mengidentifikasi dan menganalisi variabel yang digunakan meliputi dimensi Reliablility (Keandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati) dan Tangible (Berwujud) yang mempengaruhi kualitas layanan. Dimensi-dimensi tersebut meupakan variabel independen (variabel bebas) Kepatuhan untuk membayar perpajakan adalah meupakan variabel dependen (variabel terikat) Objek penelitian ini adalah Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakruta Kelapa Gading. Dalam Penelitian ini, peneliti melakukan penyebaran kuesioner. Dan hasil dari kuesioner dijadikan sebagai data yang diolah dengan menggunakan alat statistik yaitu regresi logistik Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan penulisan didapatkan hasil yaitu tidak ada pengaruh positifkualitas layanan tethadap Kepatuhan Wajib Pajak.
T The research conducted to determine influence of service quality towards payment tax compliace, as well as identify and analyze the va iables used incude dimensions Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy and Tangible that affect the sevice quality. The dimensions are the independent variables. payment tax compliance is a dependent variable. Company that becomes the object of this research is Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Kelapa Gading.In this research, researchers was distributed some questionnaires. And the result of the questionnaires were used as data were processed using the statistical toll oflogistic regression. Based on the results of research of the writing of the results obtained that there is no impact on setvice quality positive influence on the quality of taxpayer service on compliane.