DETAIL KOLEKSI

Pengaruh daya tanggap dan marketing mix terhadap kinerja keuangan umkm makanan di Jakarta selama pandemi

5.0


Oleh : Bella Mutia Salma

Info Katalog

Nomor Panggil : 023001705014

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Regina Jansen Arsjah

Subyek : Finance - Accounting;Marketing

Kata Kunci : responsiveness, marketing mix product, price, place, promotion, people, process, physical evidence a

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_TA_SAK_023001705014_Halaman-Judul.pdf
2. 2021_TA_SAK_023001705014_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2021_TA_SAK_023001705014_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2021_TA_SAK_023001705014_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2021_TA_SAK_023001705014_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2021_TA_SAK_023001705014_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2021_TA_SAK_023001705014_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2021_TA_SAK_023001705014_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2021_TA_SAK_023001705014_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh daya tanggap dan marketing mix ((product, price, place, promotion, people, physical evidence, and process) terhadap kinerja keuangan di masa pandemi. Populasi dalam penelitian ini adalah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) rumah makan yang aktif di tahun 2020 di Jakarta.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 perusahaan dengan metode cluster sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, yaitu data yang didapat dari hasil wawancara atau pengisian di google form juga kertas yang diberikan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja keuangan yang dialami rumah makan pada masa pandemi ini adalah kenaikan dalam penjualannya dengan demikian marketing mix strategi produk berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan

T This study aims to examine and analyze the effect of responsiveness and the marketing mix on financial performance during a pandemic. The population in this study is a restaurant that is still active in 2020 in Jakarta.Based on the specified criteria, the sample in this study were 100 companies with a cluster sampling method. The data used in this study are primary data, namely data obtained from interviews or filling in the google form as well as the paper provided. The analysis technique used is multiple regression analysis.The results of this study indicate that the financial performance experienced by restaurants during this pandemic is an increase in sales, thus the marketing mix product have a positive effect on financial performance.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?