Pengaruh kemasan, harga, dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek pada produk "Mini Oreo"
P Penelitian ini membahas apakah terdapat pengaruh dari kemasan, harga, dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 105 responden yang sudah mengetahui produk Mini Oreo. Alat analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa ialah teknik regresi berganda dengan menggunakan software SPSS 15.Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh Kemasan, Hargadan Kesadaran Merek terhadap Loyalitas Merek. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti produk makanan ringan selain produk mini oreo, menambahkan jumlah responden, dan menambah variabel brand extention (Santoso, 2013).
T This study discusses whether there is influence of packaging, price, and brand awareness of brand loyalty. Data obtained by spreading questionnaires to 105 respondents who already know Mini Oreo product. Analytical tool used to test the hypothesis is multiple regression technique using SPSS 15 software. The result of the research shows that there is no influence of Packaging, Hargadan Brand Awareness to Brand Loyalty. For further research, it is advisable to research snack products in addition to oreo mini products, add the number of respondents, and add variable brand extension (Santoso, 2013).