Analisis perlindungan hukum dalam proses layanan kesehatan (studi pustaka)
Nomor Panggil : 174.2 RAN a
Penerbit : FKG - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2013
Pembimbing 1 : Dr. Danny Wiradharma, SH, MS.
Subyek : Health services;Medical - Law
Kata Kunci : health services, medical personnel, patients as health consumers, medical disputes, and protection
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2013_TA_KG_004009154_Halaman-Judul.pdf | 11 | |
2. | 2013_TA_KG_004009154_Bab-1.pdf | 6 | |
3. | 2013_TA_KG_004009154_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2013_TA_KG_004009154_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2013_TA_KG_004009154_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2013_TA_KG_004009154_Daftar-Pustaka.pdf | 3 |
K Ketidak puasan pasien bersumber pada tindakan medis, dimana persepsi pasien sebagai konsumen kesehatan terhadap tindakan medis mengangap dokter telah melakukan malapraktek, dilain pihak dokter merasa telah melakukan tindakan medis benar dan profesional berdasarkan informed consent dan standa profesi medis (SPM)Salah persepsi karena adanya perbedaan pengetahuan pasien dg pengetahuan dokter.