Anteseden dan konsekuensi dari brand equity
Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120039
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Luki Adiati Pratomo
Subyek : Brand loyalty;Brand awareness;Brand attitude
Kata Kunci : perceived quality, brand association, brand equity, customer satisfaction.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022120039_Lampiran.pdf1.pdf |
|
|
2. | 2016_TA_MJ_022120039_Bab-1.pdf1.pdf | 9 | |
3. | 2016_TA_MJ_022120039_Bab-2.pdf1.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022120039_Bab-3.pdf1.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022120039_Bab-4.pdf1.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022120039_Bab-5.pdf1.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022120039_Daftar-Pustaka.pdf1.pdf | 4 | |
8. | 2016_TA_MJ_022120039_Halaman-Judul.pdfq.pdf | 19 |
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh brand loyalty, perceived quality, brand awareness, brand association terhadap brand equity dan brand equity terhadap customer satisfaction. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden yaitu 189 responden yang menggunakan smartphone lebih dari 1 tahun pemakaian di Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa brand loyalty, perceived quality, brand awareness, brand association berpengaruh positif terhadap brand equity dan brand equity berpengaruh positif terhadap customer satisfaction.