DETAIL KOLEKSI

Anteseden green buying behavior pada green cosmetic

5.0


Oleh : Gracia Sianipar

Info Katalog

Subyek : Green marketing;Environmental economics

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Kurniawati

Kata Kunci : green marketing, environmental knowledge, price, green consumption, green buying behavior.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TS_MMJ_122012111020_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2023_TS_MMJ_122012111020_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2023_TS_MMJ_122012111020_Bab-1-Pendahuluan.pdf 13
4. 2023_TS_MMJ_122012111020_Bab-2-Landasan-Teori.pdf 21
5. 2023_TS_MMJ_122012111020_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf 21
6. 2023_TS_MMJ_122012111020_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 26
7. 2023_TS_MMJ_122012111020_Bab-5-Kesimpulan.pdf 4
8. 2023_TS_MMJ_122012111020_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2023_TS_MMJ_122012111020_Lampiran.pdf 39

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja berkelanjutan, tata kelola perusahan, risiko dan strategi bisnis terhadap kinerja perbankan di Indonesia. Data yang dipergunakan dalam penelitian ini berupa data sekunder bersumber dari laporan tahunan, keuangan, keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan bank di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2015 – 2021. Sample penelitian mengunakan purposive sampling sehingga di peroleh 37 sample perusahaan. Analisis data pengujian hipotesis dengan analisis regresi data panel mengunakan software E-views 10. Penelitian menunjukan kinerja berkelanjutan dengan tanggung jawab pada pemerintah berpengaruh positif signifikan terhadap pengembalian atas aset, tanggung jawab pada konsumen berpengaruh negatif signifikan pada pengembalian aset. kinerja berkelanjutan ketika di moderasi oleh stabilitas keuangan menunjukan pengaruh positif signifikan dari tanggung jawab pada karyawan, pemerintah, konsumen, dan kreditur terhadap pengembalian atas asset. Tata kelola perusahaan dengan mengunakan ukuran dewan direksi dan frekuensi rapat dewan direksi berpengaruh negatif signifikan pada pengembalian atas aset. Risiko kredit diukur dengan rasio penyisihan kerugian pinjaman dan rasio pinjaman bermasalah berpengaruh negatif signifikan pada pengembalian atas asset. strategi bisnis di ukur dengan diferensiasi memberikan pengaruh negatif signifikan terhadap pengembalian atas aset. sedangkan rasio pengungkit memberikan pengaruh negatif signifikan pada pengembalian atas aset. penelitian ini diharapkan dapat menjadikan bahan pertimbangan manajemen untuk menjaga proses bisnis dan kinerja keberlanjutan, memberi pandangan pada pemerintah sebagai pembuat kebijakan serta bagi investor dalam melakukan analisa bisnis serhadap kondisi kelayakan investasi pada perbankan

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?