DETAIL KOLEKSI

Pengaruh consumer product knowledge, brand name dan preference match terhadap willingness to pay for customization process


Oleh : Agus Wahyono

Info Katalog

Nomor Panggil : 122031009

Subyek : Market surveys;Consumer satisfaction

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2006

Pembimbing 1 : Choiril Maksum

Kata Kunci : consumer product knowledge, brand name, preference match, customization process

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2006_TS_MMJ_122031009_Halaman-Judul.pdf 8
2. 2006_TS_MMJ_122031009_Lembar-Pengesahan.pdf 1
3. 2006_TS_MMJ_122031009_Bab-1_Pendahuluan.pdf 7
4. 2006_TS_MMJ_122031009_Bab-2_Landasan-Teori.pdf 20
5. 2006_TS_MMJ_122031009_Bab-3_Metode-Penelitian.pdf 17
6. 2006_TS_MMJ_122031009_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf 9
7. 2006_TS_MMJ_122031009_Bab-5_Kesimpulan-dan-Saran.pdf 3
8. 2006_TS_MMJ_122031009_Daftar-Pustaka.pdf 2
9. 2006_TS_MMJ_122031009_Lampiran.pdf 29

L Latar belakang penelitian ini adalah untuk menyelidiki peran nama merek dalam pengambilan keputusan konsumen selama proses penyesuaian, dan mengembangkan pemahaman konseptual tentang faktor-faktor yang mempengaruhi peran nama merek dari perspektif "pencarian vs pengalaman".Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk konsumen terhadap nama merek, pengaruh nama merek terhadap kecocokan preferensi produk dan pengaruh kecocokan preferensi terhadap penyesuaian kesediaan membayar. Desain penelitian ini berlaku untuk mengetahui faktor pengaruh pengambilan keputusan pelanggan selama proses kustomisasi untuk membeli notebook/laptop di Indonesia. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS versi 12 dan menggunakan program LISREL 8.54 Edisi Siswa.

t the backgrounf of this research was to investigate the role of brand name in consumers' decision making during a customization process, and develops a conseptual understanding of the factors influencing the role of brand name from a "search vs experience" persperctives.The objective (s) of the research was to investigate the consumer product knowledge influence for brand name, brand name influence for product preference match and the influence of preference match for willingness to pay customization. The design of this research applies to investigate the influence factor of customers' decision making during customization process to buy the notebook/laptop in indonesia. Data analysis in this research was from using SPSS version 12 program and using LISREL 8.54 Student Edition version program.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?