Pelatihan manajemen kualitas untuk menunjang kegiatan pemasaran Institut Kemandirian - Dompet Duafa Islamic Village - Tangerang
Kata Kunci : entrepreneurship, motivation, quality management, marketing.
Subyek : Marketing - Management;Entrepreneurship
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2013
Halaman : 14 p.
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2013_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Kualitas-untuk-Menunjang-Kegiatan-Pemasaran_Halaman-Judul.pdf | 4 | |
2. | 2013_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Kualitas-untuk-Menunjang-Kegiatan-Pemasaran_Bab-1_Pendahuluan.pdf | 4 | |
3. | 2013_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Kualitas-untuk-Menunjang-Kegiatan-Pemasaran_Bab-2_Materi-dan-Metode-Pelaksanaan.pdf |
|
|
4. | 2013_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Kualitas-untuk-Menunjang-Kegiatan-Pemasaran_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf |
|
|
5. | 2013_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Kualitas-untuk-Menunjang-Kegiatan-Pemasaran_Daftar-Pustaka.pdf | 1 | |
6. | 2013_PKM_FEB_Pelatihan-Manajemen-Kualitas-untuk-Menunjang-Kegiatan-Pemasaran_Lampiran.pdf |
|
G Generasi muda merupakan asset bangsa yang pelu diperhatikan dan disemangatisehingga mereka mendapat kesempatan luasuntuk berkarya. Semangat usaha pada generasi muda sangat tinggi. Kepada mereka perludiberikan materi-materi (konseptual ataupun praktek) yang dapat membantumereka dalam merealisasikan keinginannya. Peserta menginginkan materi lain yang mendukung atau merupakan kelanjutandari materi Manajemen Kualitas khususnya upaya kreativitas mencari peluangusaha.