DETAIL KOLEKSI

Pengaruh kemampuan logistik terhadap kepuasan pelanggan dengan kualitas layanan logistik sebagai mediator


Oleh : Muthmainnah Mughni

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022150017

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Wahyuningsih

Subyek : Management - Logistic capability;Operation management

Kata Kunci : logistic capability, logistic service quality, customer satisfaction

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_MJ_-022150017_Halaman-Judul.pdf 17
2. 2019_TA_MJ_-022150017_Bab-1.pdf 6
3. 2019_TA_MJ_-022150017_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_MJ_-022150017_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_MJ_-022150017_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_MJ_-022150017_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_MJ_-022150017_Daftar-Pustaka.pdf 4
8. 2019_TA_MJ_-022150017_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemampuan terhadap kepuasan pelangggan yang dimediasi oleh kualitas layanan logistik pada konsumen PT Jayamandiri Sejahtera Abadi atau Kartonbox.id. Teknik pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan dengan cara sensus yaitu menyebarkan kuesioner kepada sebagian konsumen PT Jayamandiri Sejahtera Abadi sebanyak 112 RespondenMetode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Model dengan software AMOS versi 21. Pada penelitian ini ditemukan pengaruh positif kemampuan logistik terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif kemampuan logistik terhadap kualitas layanan logistik,pengaruh positif kemampuan logistik terhadap kepuasan pelanggan dan pengaruh kemampuan logistik terhadap kepuasan pelanggan dengan kualitas layanan logistik sebagai mediasi Dari hasil penelitian ini disarankan kepada peneliti selanjutnya untuk menambah variabel yang mengarah kepada kepuasan pelanggan. Saran untuk manajer agar meningkatkan kualitas layanan logistik dan kemampuan logistik agar mendapatkan kepuasan pelanggan

T This study aims to analyze the effect of ability on customer satisfaction mediated by the quality of logistics services on consumers of PT Jayamandiri Sejahtera Abadi or Kartonbox.id. Data collection techniques using field research by census that is distributing questionnaires to some consumers of PT Jayamandiri Sejahtera Abadi as many as 112 respondentsThe analytical method used in this study is the Structural Equation Model with AMOS software version 21. In this study found a positive effect of logistics capabilities on customer satisfaction, a positive effect on logistics capabilities on the quality of logistics services, a positive effect on logistics capabilities on customer satisfaction and the influence of logistics capabilities on customer satisfaction with the quality of logistics services as mediation From the results of this study it is recommended to further researchers to add variables that lead to customer satisfaction. Suggestions for managers to improve the quality of logistics services and logistics capabilities in order to get customer satisfaction

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?