DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh faktor penerimaan teknologi terhadap kesetiaan pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada kegiatan belanja secara online di kalangan mahasiswa

4.0


Oleh : Sarminarti Tua

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Wahyuningsih

Subyek : Customer Loyalty

Kata Kunci : technology acceptance factor, customer satisfaction, customer loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2012_TA_MJ_022070106_7.pdf
2. 2012_TA_MJ_022070106_6.pdf
3. 2012_TA_MJ_022070106_5.pdf
4. 2012_TA_MJ_022070106_4.pdf
5. 2012_TA_MJ_022070106_3.pdf
6. 2012_TA_MJ_022070106_2.pdf
7. 2012_TA_MJ_022070106_1.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor Penerimaan Teknologi terhadap Kesetiaan Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada kegiatan belanja secara online dikalangan mahasiswa. Penelitian ini menggunakan uji hipotesis. Metode analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesa adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan simple random sampling . Jumlah sample yang akan diteliti sebanyak 110 responden. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa program S1 Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti angkatan 20062010. Berdasarkan Structural Equation Modelling maka didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh positif antara Faktor Penerimaan Teknologi terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif antara Faktor Penerimaan Teknologi terhadap Kesetiaan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif antara Kepuasan Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan. Dan untuk hasil terakhir didapatkan bahwa terdapat pengaruh positif antara Faktor Penerimaan Teknologi terhadap Kesetiaan Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.

T The studys purpose is to analyze the influence of Technology Acceptance Factor of Customers Loyalty through Customers Satisfaction in online shopping activities among students. This study uses a hypothesis test. Methods of data analysis used to test the hypothesis is Structural Equation Modell with simple random sampling method. Number of samples will be examined as many as 110 respondents. Respondents used in this study were students faculty of the university of Triskti force 2006-2010 Based on the Structural Equation Modell custing showed that there is a positive influence between technology acceptance by customer loyalty, there is a positive influence between customer satisfaction with customer loyalty and was able to positively influence the acceptance of technology with the fidelty factor customer through customer satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?