DETAIL KOLEKSI

Service quality dimension pada PT. Tunas Multi Anugrah Tangerang


Oleh : Andana Hartanto Tanudjaja

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Arwini Sumardi

Subyek : Marketing

Kata Kunci : dimensions of service quality (reliability, responsiveness, confidence, empathy, and tangible).

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2012_TA_AK_023080166_7.pdf
2. 2012_TA_AK_023080166_6.pdf
3. 2012_TA_AK_023080166_5.pdf
4. 2012_TA_AK_023080166_4.pdf
5. 2012_TA_AK_023080166_3.pdf
6. 2012_TA_AK_023080166_2.pdf
7. 2012_TA_AK_023080166_1.pdf

T Tujuan magang ini sendiri adalah untuk mengetahui dan menganalisa pelaksanaan kualitas pelayanan PT. Tunas Multi Anugrah, ditinjau melaui dimensi kualitas pelayanan . Penelitian dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner terhadap kualitas pelayanan konsumen PT Tunas Multi Anugrah dengan metode pengumpulan data Purposive Sampling. Responden yang menjadi sampel penelitian adalah para penyewa dump truck. Diperoleh hasil dan dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan PT. Tunas Multi Anugrah mempunyai kualitas pelayanan yang CUKUP BAIK dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya, karena PT Tunas Multi Anugrah sangat mengutamakan kualitas pelayanan dari kelima dimensi tersebut.

T This internship own goal is to identify and analyze implementation of service quality PT. Multi Anugrah shoots, viewed through the dimension quality of service. The study was conducted by distributing questionnaires to quality customer service PT Tunas Multi Anugrah with purposive sampling method of data collection. Study a sample of respondents were tenants dump truck. And obtained results it can be concluded that overall PT. Multi Anugrah shoots have GOOD ENOUGH service quality in providing services to consumers, because PT Tunas Multi Anugrah strongly in maintaining the quality of service from the fifth dimension.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?