Pengaruh corporate social responsibilty dan corporate governance terhadap kinerja perusahaan dengan citra perusahaan sebagai varibel intervening
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibilty dan corporate governance terhadap kinerja perusahaan dengan citra perusahaan sebagai varaibel intervening. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel yang digunakan adalah karyawan perusahaan yang bekerja di Jakarta dan responden yang didapatkan adalah sebanyak 168 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode convenience sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 20 dan Amos 22.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate social responsibility tidak berpengaruh positif terhadap Citra Perusahaan. Corporate governance berpengaruh positif terhadap Citra Perusahaan. Citra perusahaan berpengaruh positif terhadap Kinerja Perusahaan. Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh positif terhadap Kinerja Perusahaan melalui Citra Perusahaan. Corporate Governance berpengaruh positif terhadap Kinerja Perusahaan melalui Citra Perusahaan
T This study aims to analyze the influence of corporate social responsibilty and corporate governance to corporate performance with corporate image as intervening variabel. This study uses primary data. The sample which is used company employees working in Jakarta and the respondents obtained were as many as 168 respondents. The sampling technique used was convenience convenience sampling. The analytical tool used to analyze the hypothesis in this study is SPSS 20 dan Amos 22.The results of this study indicate that Corporate Social Responsibility does not have a positive effect on Corporate Image. Corporate governance has a positive effect on the Company's Image. Corporate image has a positive effect on Corporate Performance. Corporate Social Responsibility does not have a positive effect on Corporate Performance through Corporate Image. Corporate Governance has a positive effect on Corporate Performance through Corporate Image