Perancangan visual kampanye mari benahi Jakarta
Nomor Panggil : 0025/DKV/2014
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2014
Pembimbing 1 : Yusuf Affendy D
Pembimbing 2 : Ekananda H
Subyek : Social - Campaigne;Promotion media
Kata Kunci : social campaigne, tour
Status Posting : Published
Status : Tidak Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2014_TA_DKV_09110207_Halaman-judul.pdf | 7 | |
2. | 2014_TA_DKV_09110207_Bab-1.pdf | 8 | |
3. | 2014_TA_DKV_09110207_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2014_TA_DKV_09110207_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2014_TA_DKV_09110207_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2014_TA_DKV_09110207_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2014_TA_DKV_09110207_Bab-6.pdf |
|
|
8. | 2014_TA_DKV_09110207_daftar-pustaka.pdf |
P Penulisan ini dilatarbelakangi oleh kepentingan pembelajaran desain khususnya perancangan identitas visual dan media promosi kampanye “Mari Benahi Jakartaâ€. Melalui penulisan karya ilmiah pengantar tugas akhir ini, peneliti diharapkan dapat merancang identitas visual yang tepat sesuai dengan target market kampanye “Mari Benahi Jakarta†beserta media promosinya. Masalah umum pembuatan penulisan ini mengenai bagaimana perancangan kampanye “Mari Benahi Jakarta†yang menarik dan bersifat positif.Melalui penulisan ini, pemecahan masalah dilakukan dengan metode deskriptif, melalui penelitian kualitatif, serta menggunakan pendekatan desain komunikasi visual.Adapun yang dipaparkan pada penulisan ini untuk menyelesaikan masalah yang ada, dengan membuat identitas visualsesuai dengan target market saat ini, khususnya generasi muda yaitu remaja. Keingintahuan yang besar, kecintaan terhadap Jakarta,. Perancangan yang dilakukan berwujud identitas perusahaan,perlengkapan kampanye, billboard, merchandise serta media promosi yang dapat menunjang perancangan yang telah dilakukan.