Peranan desain komunikasi visual dalam pembuatan boardgame Journey to the Galaxy sebagai sarana pendidikan remaja
A Abdul Mubarak , Board Game Pahlawan Kemerdekaan Ksatria Mahardika: Bandung, Universitas Komputer Indonesia, 2013Crookes, G. dan R. Schmidt. (1991). “Motivation: Reopening the research agendaâ€, Language Learning, 41, 469-512Deci, Edward L. dan Ryan, Richard M. (1985). Instrinsic Motivation and Self-Determination in Human Behavior. New York: Pleum Publishers.Desmita. (2006). Psikologi Perkembangan. 2nd ed.. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.Deci, E. L., Schwartz, A. J., Sheinman, L., & Ryan, R. M. (1981). An Instrument to Assess Adults' Orientations toward Control versus Autonomy with Children: Reflections on Intrinsic Motivation and Perceived Competence. Journal of Educational Psychology, 73, 642–650.Deci, E.L., Vallerand, R.J., Pelletier, L.G., & Ryan, R.M. (1991). Motivation and Education: The Self- Determination Perspective. Educational Psychologist, 26(3&4), 325-346.Dra. Kartini Kartono, Psikologi Anak. Bandung :1979Fahmi, Irham. 2014. Manajemen Keuangan Perusahaan dan Pasar Modal. Jakarta: Mitra Wacana Media.Mayke S. Tedjasaputra, Bermain, Mainan, dan Permainan, Grasindo, Jakarta, 2007, hal : 15-27Iqah Zamri II (Oktober,2013). Pengertian Permainan Menurut Beberapa Ahli. 19 April 2018, http://www.scribd.com/doc/172744204/Pengertian-Permainan-Menurut-Beberapa-Ahli#scribdRustan, Suryanto, Huruf, Font dan Tipografi, Jakarta: Gramedia (2011)Jogiyanto, 2005, Sistem Informasi Strategik untuk Keunggulan Kompetitif, Penerbit Andi Offset, Yogyakarta.