Kajian visceral dalam teori emotional design (studi kasus Radio Magno dan Radio Cawang)
Nomor Panggil : 191131006
Subyek : Design and technology;Visual communication design - Promotion
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Ahadiat Joedawinata
Kata Kunci : emotional design theory, interior design, visceral concept.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TS_MDP_191131006_Halaman--Judul.pdf | 1 | |
2. | 2016_TS_MDP_191131006_Pengesahan.pdf | 3 | |
3. | 2016_TS_MDP_191131006_Bab-1-Pendahuluan.pdf | 8 | |
4. | 2016_TS_MDP_191131006_Bab-2-Kajian-Pustaka.pdf | 82 |
|
5. | 2016_TS_MDP_191131006_Bab-4-Hasil-Pembahasan.pdf | 36 |
|
6. | 2016_TS_MDP_191131006_Bab-5-Kesimpulan-Pembahasan.pdf | 4 |
|
7. | 2016_TS_MDP_191131006_Daftar-pustaka.pdf | 1 | |
8. | 2016_TS_MDP_191131006_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf | 14 |
|
9. | 2016_TS_MDP_191131006_Lampiran.pdf | 2 |
|
P Perbedaan desain mampu menentukan pasar. Radio kayu Magno dengan ciri khas yang natural memiliki pasar untuk Eropa, Asia dan Amerika. Dikarenakan seleranya yang simple dan menggunakan material kayu yang di ekspos. Radio Cawang dengan ragam hias sebeagai cirinya menjadikan Timur Tengah dan Eropa Timur sebagai saran pemasarannya. Karena menyesuaikan dengan motif islamik dan budaya setempat sampai motif baroque menjadikan kedua daerahj ini menjadi sasaran pasar yang tepat.