Pengaruh pay and reward, reputation, terhadap job satisfaction karyawan pada Starbucks Coffee Jakarta Pusat
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh Pay and Reward, Reputation terhadap Job Satisfaction karyawan pada Starbucks Coffee Jakarta Pusat. Data yang diperoleh menggunakan teknik purposive sampling yaitu penyebaran kuesioner kepada karyawan yang bekerja di Starbucks Coffee yang berjumlah 50 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi berganda. Rancangan penelitian ini yang digunakan adalah adalah uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pay and Reward, Reputation berpengaruh positif terhadap Job Satisfaction. Implikasi bagi manajer yaitu perusahaan sebaiknya tetap mepertahankan Pay and Reward yang diberikan kepada karyawan dan mempertahankan Reputation yang sudah baik yang dimiliki perusahaan sehingga dapat menciptakan Job Satisfaction pada karyawan guna memberikan kinerja terbaik untuk tujuan perusahaan dalam mencapai target.
T This study aims to analyze the effect of Pay and Reward, Reputation on Job Satisfaction of employees at Starbucks Coffee Central Jakarta. Data obtained using a purposive sampling technique that is distributing questionnaires to employees who work at Starbucks Coffee, amounting to 50 respondents. This study uses multiple regression analysis tools. The design of this study used was a hypothesis test. The results showed that Pay and Reward, Reputation had a positive effect on Job Satisfaction. The implication for managers is that the company should continue to maintain Pay and Reward given to employees and maintain a good reputation owned by the company so that it can create Job Satisfaction for employees to provide the best performance for the company's goals in achieving targets.