DETAIL KOLEKSI

Peran desain komunikasi viusal dalam perencanaan desain promosi museum zoologi


Oleh : Louise Elizabeth

Info Katalog

Nomor Panggil : 0025/DKV/2012

Penerbit : FSRD - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2012

Pembimbing 1 : Elda Franzia

Subyek : Design - Visual communication;Design - Promotion;Decorative art - Museum

Kata Kunci : promotion, museum zoologi, Bogor

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2012_TA_DKV_09108---_Bab-1.pdf 6
2. 2012_TA_DKV_09108---_Bab-2.pdf
3. 2012_TA_DKV_09108---_Bab-3.pdf
4. 2012_TA_DKV_09108---_Bab-4.pdf
5. 2012_TA_DKV_09108---_Bab-5.pdf
6. 2012_TA_DKV_09108---_Bab-6.pdf
7. 2012_TA_DKV_09108---_Bab-Daftar-pustaka.pdf

M Museum adalah sebuah lembaga untuk tempat koleksi artefak dan bendabendalain yang penting dalam bidang ilmiah, seni, atau sejarah dan membuatmereka tersedia untuk publik melihat melalui pameran yang mungkin permanenatau sementara.Museum Zoologi Bogor didirikan oleh Dr. J.C. Koningsberger pada bulanAgustus 1894. Museum ini merupakan pameran ilmiah dari berbagai jenis faunaIndonesia yang memiliki ruang seluas 1.500 m2. Koleksi yang ada dalam museumini hanyalah sebagian kecil dari koleksi ilmiah spesimen binatang yang disimpandi bidang zoologi yang terletak di Cibinong Science Centre. Jumlah binatang yangdipamerkan di museum ini sekitar 2.000 jenis binatang yang disajikan dalamsekitar 75 kotak dan 60 vitrine. Koleksi museum antara lain terdiri atasbermacam-macam offset binatang yang ada di Indonesia, juga terdapat kerangkaikan paus biru (Balanoptera Musculus) yang terbesar di Indonesia.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?