DETAIL KOLEKSI

Pengaruh kualitas situs Web dan kualitas transaksi terhadap kualitas layanan elektronik dalam situs Web Zalora Indonesia


Oleh : Yogie Setiawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111264

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : JAkarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Dorina Widowati

Subyek : Quality Of Service

Kata Kunci : website quality, transaction quality, e-service quality

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022111264-Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MJ_022111264-Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022111264-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022111264-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022111264-Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022111264-Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022111264-Lampiran.pdf

L Latar belakang penelitian ini menuju pada evolusi internet saat ini yang telah membuat e-commerce menjadi salah satu metode yang paling efektif dan efisien dalam melakukan bisnis.Di dalam bisnis e-commerce, suatu perusahaan harus fokus pada kualitas dari layanan elektronik karena keberhasilan akhir dari pengalaman belanja online lebih mengandalkan layanan yang diberikan oleh situs web kepada pelanggan.Meningkatkan kinerja bisnis dengan memberikan situs web dan transaksi yang berkualitas tinggi kepada pelanggan akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan sehingga meningkatkan profitabilitas dan pertumbuhan.Penelitian inibertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas situs web dan kualitas transaksi terhadap kualitas layanan elektronik.Sampel yang digunakan adalah 198 konsumen Zalora yang beradadi DKI Jakarta. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas situs web dan kualitas transaksi sedangkan variabel dependen adalah kualitas layanan elektronik. Data diperoleh melalui metode kuisioner dengan skala likert. Metode statistik yang digunakan adalah regresi sederhana dengan bantuan software SPSS 17. Metode analisis data yang digunakan terdiri dari uji kualitas data, statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan regresi linier sederhana.Hasil analisis regresi menunjukkan adanya pengaruh kualitas situs web terhadap kualitas layanan elektronik dan terdapat pengaruh kualitas transaksi terhadapkualitas layanan elektronik.

T The background of this research led to the evolution of the internet today who have made e-commerce became one of the most effective methods and efficient in doing business. In the e-commerce business, a company must focus on the quality of electronic services due to the success of the end of the online shopping experience more rely on the services provided by the website to the customer. Improve business performance by delivering web sites and transactions that are of high quality to customers will increase customer satisfaction and loyalty so as to enhance profitability and growth. This research aim to analyze the effect of website quality and transaction quality on e-service quality.The samples that used in this research are 198 Zalora consumer in DKI Jakarta. The independent variable in this study is website quality and transaction quality, when the dependent variable in this study is e-service quality.Data were obtained through questionnaires with likert scale. This statistical method used simple regression analysis that support by SPSS software 17. The results of regression analysis show that there is an effect of website qualitytowards e-service quality and an effect of transaction quality towards service quality

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?