DETAIL KOLEKSI

Pelatihan tentang manajemen pemasaran bagi para pelaku UMKM di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat


Oleh : Luki Adiati Pratomo, Ayu Ekasari, Fatik Rahayu

Info Katalog

Kata Kunci : marketing strategy, consumers, Grogol

Subyek : Marketing - Training;Small business

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Halaman : 28 p.


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Manajemen-Pemasaran_Halaman-Judul.pdf
2. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Manajemen-Pemasaran_Pengesahan.pdf
3. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Manajemen-Pemasaran_Bab-1_Pendahuluan.pdf
4. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Manajemen-Pemasaran_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf
5. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Manajemen-Pemasaran_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf
6. 2016_PKM_FEB_Pelatihan-Tentang-Manajemen-Pemasaran_Lampiran.pdf

T Tujuan dari pelaksanaan kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) bagi peserta pelatihan adalah memberi pengetahuan, informasi dan pelatihan kepada para pelaku UMKM di Kecamatan Grogol Petamburan agar dapat menentukan strategi yang tepat dalam mengembangkan strategi Pemasaran agar dapat menarik konsumen atau pasar sasarannya sehingga usaha mereka berkembang dengan lebih baik. Kesimpulan yang dapat dijelaskan dari kegiatan PKM yaitu: 1. Tanggapan peserta sangat positif, dimana hal ini dapat dilihat dari antusiasnya para peserta dalam mengajukan berbagai pertanyaan pada sesi tanya – jawab. 2. Materi yang diberikan sangat terkait dengan kebutuhan para peserta, tetapi karena waktunya sangat terbatas, maka pembahasan dirasakan masih kurang mendetail. 3. Perlu diberikan pelatihan lanjutan agar tercipta pelatihan berkelanjutan sehingga peserta dapat menerapkan dengan tepat. 4. Perlu adanya monitoring dari Tim PKM FE-USAKTI agar apa yang telah dilaksanakan tidak sia-sia.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?