Pemasaran jasa antara ekspektasi dan kenyataan
Penerbit : Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2011
Halaman : 332 p.
Ilustrasi / bibliographi : Bibl. ; Diagram ; Tab.
Subyek : Marketing --service
Kata Kunci : expectation, consumer behavior, service industry
Link : -
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_14.pdf |
|
|
2. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_12.pdf |
|
|
3. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_11.pdf |
|
|
4. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_10.pdf |
|
|
5. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_9.pdf |
|
|
6. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_8.pdf |
|
|
7. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_7.pdf |
|
|
8. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_6.pdf |
|
|
9. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_5.pdf |
|
|
10. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_4.pdf |
|
|
11. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_3.pdf |
|
|
12. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_2.pdf |
|
|
13. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_13.pdf |
|
|
14. | 2011_BOOKS_IE_Pemasaran-Jasa-Antara-Ekspektasi_1.pdf |
|
D Dapat diketahui bahwa sektor jasa memiliki cakupan yang cukup luas sehingga memerlukan suatu perhatian yang cukup mendalam dalam pengelolaannya. Sektor jasa yang berkembang pesat saat ini menuntut para penyedia jasa untuk terus mengembangkan teknik dan keahliannya dalam mengelola jasa. Melalui buku ini dapat diketahui perkembangan-perkembangan apa saja yang telah terjadi di sektor jasa dilengkapi dengan data-data penelitian yang sesuai dengan kondisi saat ini melalui kaitannya dengan marketing yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Objek penelitian yang digunakan dalam meramu buku ini berasal dari provider yang akrab dengan kehidupan sehari-hari para pengguna jasa sehingga dapat bermanfaat bagi para penyedia jasa dalam mempelajari perilaku pengguna jasa dengan sebaik-baiknya.