DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari brand equity


Oleh : Novia Kolovaking

Info Katalog

File Jurnal : 00000000000000034763.pdf

Nomor Panggil : 022152061

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Marketing;Trademark

Kata Kunci : corporate social responsibility, brand image, brand equity


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2020_TA_MJ_022152061_Halaman-Judul.pdf 644.36
2. 2020_TA_MJ_022152061_Bab-1.pdf 698.55
3. 2020_TA_MJ_022152061_Bab-2.pdf 1182.94
4. 2020_TA_MJ_022152061_Bab-3.pdf 1514.2
5. 2020_TA_MJ_022152061_Bab-4.pdf 1529.08
6. 2020_TA_MJ_022152061_Bab-5.pdf 631.17
7. 2020_TA_MJ_022152061_Daftar-Pustaka.pdf 728.57
8. 2020_TA_MJ_022152061_Lampiran.pdf 7369.59

P Penelitian ini menguji Analisis dari Brand Equity. Sampel yang digunakanadalah konsumen yang pernah menggunkan pelayanan Bank BCA sebanyak 220.Metode yang digunakan adalah metode Non Probablity Sampling denganmenggunakan alat analisis Structural Acuation Modeling (SEM).Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Corporate Social Responsibility(CSR) berpengaruh postif terhadap Brand Image, Brand Image berpengaruh positifterhadap Brand Equity.

T This study discusses the analysis of brand equity. The sample used isconsumers who have used 220 Bank BCA services. The method used is the NonProbability Sampling method using the Structural Auction Modeling (SEM) analysismethod.The results of this study indicate that Corporate Social Responsibility (CSR)has a positive effect on Brand Image, Brand Image has a positive influence on BrandEquity.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?