DETAIL KOLEKSI

Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalty pada coffee shop di Jakarta

4.0


Oleh : Candra Heryanto

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001702008

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2021

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Subyek : Marketing - Management

Kata Kunci : service quality, store atmosphere, price fairness, customer satisfaction, loyalty and coffee shop

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2021_TA_SMJ_022001702008_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2021_TA_SMJ_022001702008_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2021_TA_SMJ_022001702008_Bab-1_Pendahuluan.pdf 8
4. 2021_TA_SMJ_022001702008_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2021_TA_SMJ_022001702008_Bab-3_Metode-Penelitian.pdf
6. 2021_TA_SMJ_022001702008_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2021_TA_SMJ_022001702008_Bab-5_Kesimpulan.pdf
8. 2021_TA_SMJ_022001702008_Daftar-Pustaka.pdf 10
9. 2021_TA_SMJ_022001702008_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalty pada coffee shop di Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 165 responden wanita dan pria dengan wawancara secara langsung melalui tatap muka (50 responden) dan melalui online dengan menggunakan google forms (115 responden). Teknik pengambilan data menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS21. Hasil penelitian ini menemukan bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi loyalty meliputi service quality,store atmosphere, price fairness, customer satisfaction, dan menguji pengaruh customer satisfaction memediasi service quality, store atmosphere, dan price fairness terhadap loyalty. Penelitian ini menemukan price fairness tidak berpengaruh positif terhadap customer satisfaction.

T This study aims to analyze the factors that affect loyalty to coffee shops in Jakarta. Data was collected by distributing questionnaires to 165 female and male respondents by interviewing face-to-face (50 respondents) and online using google forms (115 respondents). The data collection technique used purposive sampling. The data analysis used in this study is Structural Equation Modeling (SEM) using the AMOS21 program. The results of this study found that the factors that influence loyalty include service quality, store atmosphere, price fairness, customer satisfaction, and examine the effect of customer satisfaction mediating service quality, store atmosphere, and price fairness on loyalty. This study found that price fairness did not have a positive effect on customer satisfaction.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?