Pengaruh subjective well being terhadap innovation behavior yang dimediasi oleh knowledge sharing karyawan PT. Gapura Angkasa Jakarta
P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Subjective well being terhadap Innovation behavior yang dimediasi oleh Knowledge sharing karyawan PT. Gapura Angkasa Jakarta. Data diperoleh dari hasil kuesioner yang disebarkan kepada 210 karyawan di PT. Gapura Angkasa di Jakarta. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah purposive sampling dengan 210 karyawan dan menggunakan alat analisis structural equation modeling. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh subjective well being terhadap innovation behavior yang dimediasi oleh knowledge sharing. Implikasi manajerial dari penelitian ini adalah sebaiknya pihak manajemen sumber daya manusia perlu lebih menghargai dan memberikan motivasi terhadap hasil kinerja, mendukung karyawan dalam melakukan kegiatan berbagi pengetahuan antar individu atau kelompok didalam organisasi, memberikan fasilitas untuk mempromosikan ide-ide baru seperti teknik, proses, dan metode yang telah diciptakan oleh karyawan dalam melakukan dan menyelesaikan pekerjaan.
T This study aims to examine and analyze the effect of subjective well being on innovation behavior mediated by Knowledge sharing is employees of PT. Gapura Angkasa Jakarta. Data obtained from the results of questionnaires distributed to 210 employee of PT. Gapura Angkasa in Jakarta. The method used to respondents is random sampling with 210 employee and using structural equation modeling as the analysis tool. Based on the results of hypothesis testing it can be conclude that there is influence of Subjective well being to Innovation behavior mediated by Knowledge sharing. The implication for this thesis is that the human resource management needs to give more appreciation and motivation towards performance results of the employees, support knowledge-sharing activities between individuals or groups done by the employees and provide facilities as to promote new ideas such as techniques, processes, and methods that have been created by the employees in working and completing the work.