DETAIL KOLEKSI

Perancangan aplikasi sistem hubungan pelanggan atau Customer Relationship Management (CRM) pada auto2000 body&paint Pondok Jagung


Oleh : Silvana Hadryani

Info Katalog

Penerbit : FTI - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2013

Pembimbing 1 : Teddy Siswanto

Subyek : Customer relations system;Design applications;Customer relationship management

Kata Kunci : business relationships, communication, customer loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2013_TA_IF_06507001_1_Halaman-Judul.pdf 12
2. 2013_TA_IF_06507001_2_Bab1.pdf
3. 2013_TA_IF_06507001_3_Bab2.pdf
4. 2013_TA_IF_06507001_4_Bab3.pdf
5. 2013_TA_IF_06507001_5_Bab4.pdf
6. 2013_TA_IF_06507001_6_Bab5.pdf 2
7. 2013_TA_IF_06507001_7_Daftar-Pustaka.pdf

S Setiap perusahaan memiliki tantangan yang berbeda-beda. Salah satu tantangan perusahaan adalah bagaimana perusahaan tersebut dapat mengubah diri dari "product-driven company" menjadi "customer-driven company", dimana semua kegiatan berpusat pada memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Sehingga dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan. Perusahaan yang memiliki pandangan "product-driven company" adalah perusahaan yang hanya terpaku pada penjualan produk dan jasa kepada pelanggan, tanpa memikirkan apakah pelanggan tersebut merasa puas dengan pelayanannya atau tidak. Dari semua proses yang berjalan, manager dan para karyawan memerlukan complaint history untuk menunjang semua proses bisnis yang ada. Sehingga dengan adanya laporan keluhan dan pelanggan balk manager maupun karyawan bisa menjadikan tolak ukur untuk menunjang kinerja seluruh anggota perusahaan. Oleh sebab itu, diperlukan suatu rancangan sistem yang menghubungkan antara pelanggan dan perusahaan. Sehingga pelanggan dapat mudah memberikan saran, kritik atau complaint tentang kinerja yang berlangsung di perusahaan tersebut. Melalui CRM (Customer Relationship Management), perusahaan dapat mengetahui lebih dalam sejauh mana memanfaatkan CRM basis web dalam dunia bisnis sekarang dan bagaimana cara perusahaan-perusahaan dapat meningkatkan penjualannya serta mengetahui pelanggannya lebih baik, sehingga mampu melayani mereka dengan lebih baik.

E Each company has a different challenge. One of the challenges the company is how it can transform itself from a "product-driven company" to "customer-driven company", where all the activities centered on providing added value to customers. . Companies that have a view of "product-driven company" is a company that just focus on selling products and services to customers, regardless of whether the customer is satisfied with the service or not. Of all running processes, managers and employees need to support the complaint history all existing business processes. So with the reports of complaints from customers both managers and employees can make benchmarks for the performance of all members of the company's support. Therefore, we need a system design that connects between customers and companies. So that customers can easily give advice, criticism or complaint about the performance that took place at the company. Through a CRM (Customer Relationship Management), companies can find out more in the extent to which utilize web-based CRM in the business world today and how companies can increase sales and to know its customers better, so as to serve them better.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?