DETAIL KOLEKSI

Pengaruh pemberian fringe benefit terhadap kepuasan kerja karyawan divisi HRD PT. Telkom Indonesia Jakarta

5.0


Oleh : Orwin Ramawan

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Amran Rusid

Subyek : Job Satisfaction

Kata Kunci : fringe benefit, job satisfaction

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2011_TA_MJ_022060316_7.pdf
2. 2011_TA_MJ_022060316_6.pdf
3. 2011_TA_MJ_022060316_5.pdf
4. 2011_TA_MJ_022060316_4.pdf
5. 2011_TA_MJ_022060316_3.pdf
6. 2011_TA_MJ_022060316_2.pdf
7. 2011_TA_MJ_022060316_1.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis fringe benefits pada PT.Telkom (2) menganalisis kepuasan kerja karyawan PT.Telkom (3) menganalisis bagaimana pengaruh antara fringe benefits terhadap kepuasan kerja pada karyawan PT.Telkom. Dalam penelitian ini variabel yang diukur adalah fringe benefits sebagai variabel bebas (X) kepuasan kerja sebagai terikat (Y). Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh fringe benefits terhadap kepuasan kerja dengan menggunakan SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 13.0. Hasil analisis fringe benefits pada PT.Telkom dinilai baik dan signifikan karena jika dilihat dari nilai stamdar koefisien (β) sebesar 0.777, maka hal tersebut menunjukkan bahwa setiap kenaikan satu satuan dari Fringe Benefits akan meningkatkan Kepuasan Kerja sebesar 0.777 yang artinya terdapat hubungan positif antarafringe benefits terhadap kepuasan kerja

T The objective of thus research is to (1) analyze fringe benefits at PT.Telkom (2) analyze job satisfaction of employee's PT.Telkom (3) analyze influence of fringe benefits toward job satisfaction at employees PT.Telkom. In this research variable that measure fringe benefits as independent variable (X) job satisfaction as dependent variable (Y). The method which that use is analyze simple regression to know the influence of fringe benefits toward job satisfaction has been done by using SPSS (Statistical Program for Social Science) version 13. 0. Result of fringe benefits analyze at PT.Telkom assessed to be good and significant because if it looked from the result of coefficient standard value (β) as 0.777, so it shows that every level up of fringe benefits variables will increase job satisfaction as 0.777 with the meaning there is influences positive fringe benefits to job satisfaction employee.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?